Pemerintahan

Mantap Nih…. Dani Ramdan Raih Penghargaan KIPD Jabar

CIKARANG SELATAN – ilookbekasi.id

Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan ditetapkan sebagai Kepala Daerah Peduli Penyiaran dalam anugerah Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Jawa Barat (KPID Jabar) yang berlangsung di Nuanza Hotel and Convention, Cikarang Selatan, pada Rabu, 02 November 2022.

Dari keterangan yang disampaikan Dani Ramdan, panitia melihat bahwa  lembaga penyiaran yang ada di  27 kabupaten/kota di Jawa Barat, ternyata KPID Jabar menilai bahwa Kabupaten Bekasi telah memberikan dorongan, perhatian dan fasilitasi yang sangat signifikat untuk lembaga-lembaga siaran.

“Kita punya perhatian, karena melihat siaran sebagai mitra pemerintah dalam menyampaikan pesan dan informasi kepada masyarakat,” katanya.

Selain itu, Dani menegaskan, Pemkab Bekasi membuka lebar adanya kritik dan saran dari masyarakat melalui media dalam rangka hadirnya informasi publik.

“Saya selalu mendorong semua jajaran dari kepala dinas, camat, kepala desa, untuk selalu terbuka kepada publik melalui media, termasuk lembaga siaran. Mungkin dari hal itu KPID menilai kita layak mendapat penghargaan,” terangnya.

Dani menambahkan, melihat jumlah penduduk dan luas wilayah, Kabupaten Bekasi masih potensial untuk melihat siaran yang lebih banyak dan tidak hanya sebagai komunitas media.

“Adanya award seperti Anugerah Penyiaran KPID Jabar ini harus memotivasi lembaga siaran di Kabupaten Bekasi untuk dapat membuat program bersaing yang berkualitas, dan berani di tingkat Jawa Barat maupun nasional,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.