Figur

Kado Spesial Dari Kang Emil Dihari Jadi Kabupaten Bekasi

BEKASI, ilookbekasi.id

Saat menghadiri acara peringatan hari jadi Kabupaten Bekasi Ke-72 yang diisi dengan acara Istighotsah bersama Habib Luthfi Bin Yahya, yang digelar Pemerintah Kabupaten Bekasi, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memberikan kado special bagi masyarakat Kabupaten Bekasi yaitu berencana akan membangun alun-alun di Cikarang, pria yang akrab disapa Kang Emil pun merestui terkait penggantian nama jalan.

“Alhamdulillah Almaghfurlah KH Noer Ali sudah mendapatkan gelar Pahlawan Nasional, dan menyusul Almaghfurlah KH Ma’mun Nawawi (Cibarusah) yang diusulkan menjadi Pahlawan Nasional, mohon doanya,” Ucap Ridwan Kamil usai mengikuti acara istighotsah.

Dalam sabutannya Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Ridwan Kamil mengatakan mendukung dan akan merestui terkait ada usulan perubahan nama Jalan Cikarang-Cibarusah menjadi Jalan KH Ma’mun Nawawi.

Kang Emil juga mengungkapkan pihaknya berencana membangun alun-alun untuk warga Kabupaten Bekasi yang lokasinya di Cikarang.

“Kalau Allah memberikan kemudahan, kami akan memberikan hadiah untuk warga Kabupaten Bekasi, berupa alun-alun yang luasnya 10 hektare. Insya Allah saya sendiri yang akan mendesainnya,” Kata dia.

Janji Kang Emil untuk membuat alun-alun di Cikarang ini pun mendapat respon baik dari masyarakat khususnya warga Kabupaten Bekasi bahkan respon positif pun mengalir di laman sosial media. Sejumlah netizen mengucap syukur, daerah Cikarang akhirnya akan memiliki alun-alun.

Sementara itu Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan mengatakan hadirnya Habib Luthfi bin Yahya dan Gubernur Jawa Barat pada Hari Jadi Kabupaten Bekasi adalah sejarah yang luar biasa.

“Kedatangan para habib dan ulama di tanah Swatantra Bekasi ini semoga membawa keberkahan, harapan dan optimistisme, agar di hari jadinya yang ke-72 ini Kabupaten Bekasi bertambah sejahtera dan dijauhkan dari bencana,” Ucap Dani Ramdan.

Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.