Figur

Jajaran Pengurus DPD IWO Indonesia Kabupaten Karawang Hadiri Pelantikan DPW IWO Indonesia Jawa Barat  di Hotel Grand Preanger, Kota Bandung 

BANDUNG, ilookbekasi.id –

Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia DPW Provinsi Jawa Barat baru saja menggelar pelantikan pengurus baru di tingkat wilayah atau biasa disebut Dewan Pimpinan Wilayah DPW IWO Indonesia Jawa Barat.

Ketua Pelaksana Panitia Pelantikan DPW IWO Indonesia Jawa Barat Hotman pane, mendampingi Pepen Pengurus Gerakan Nasional Indonesia juara ( GNIJ )

Menurut ketua Panitia pelantikan IWO Indonesia Jabar, Hotman Pane.SH, kegiatan tersebut juga selain didukung oleh organisasi Gerakan Indonesia Juara (GNIJ), bahkan didukung penuh juga oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

“Kami sangat didukung dari awal persiapan dan pelaksanaan hari ini, dan kami akan saling bersinergi dan saling support sehingga kami selaras dengan slogan Indonesia juara,” katanya seusai menggelar pelantikan pengurus DPW IWO Indonesia Jabar, di Hotel Grand Preanger, Kota Bandung, Rabu (20/7/22).

Bahkan hadirnya dukungan dari orang nomor satu di Jawa barat ini, Hotman Pane, mengatakan bahwa sosok Ridwan Kamil dinilai sangat peduli dan empati terhadap keberlangsungan media online.

Sehingga melalui gerakan Indonesia Juara, ia mengungkapkan bahwa pihaknya akan melakukan dukungan secara penuh apa yang digagas oleh GNIJ dalam mewujudkan Indonesia Juara.

“GNIJ ini adalah bagian dari kepanjangan tangan dari Pemprov Jabar untuk mengoptimalkan potensi-potensi Jawa Barat sehingga dalam gerakan ini ada salah satu upaya mensosialisasikan program pemerintah yang sudah bagus. Maka kami akan terus mendukung kegiatan-kegiatan yang disampaikan oleh GNIJ dalam mewujudkan Indonesia juara,” imbuhnya

Sementara, menurut pengurus GNIJ, Pepen, dengan adanya kerjasama dengan IWO Indonesia Jabar ini berharap dapat kembali mempublikasikan prestasi-prestasi yang digagas oleh Ridwan Kamil untuk Jawa barat.

Sebab kata dia, hingga saat ini publikasi tersebut dinilai telah menghilang bahkan tidak muncul ke permukaan. ” Kalau kita tahu di Indonesia ini beliau merupakan yang terbaik kalau secara program kerja.

Sehingga dengan adanya kerjasama ini kami berharap IWO Indonesia Jawa Barat dapat mempublikasikan kembali prestasi-prestasi dari bapak Ridwan Kamil “.

Hal yang sama telah disampaikan oleh Letkol.INF, Arie ( Kapendam 03 Pangdam Siliwangi Jawa Barat) selaku perwakilan dari Pangdam Siliwangi Jabar, Serta Perwakilan Kapolda Jabar, mengucapkan selamat atas dilantiknya, jajaran pengurus DPW IWO Indonesia Jawa’Barat periode 2022-2027 ” semoga semakin jaya dan menjadi wartawan yang menuangkan informasi publik dalam berita yang positif.” Prinsipnya kami sangat mengapresiasi sekali dengan adanya DPW IWO Indonesia Jawa’Barat, yang nantinya akan saling menjadi mitra kerja kami dalam bersinergi dengan segala tingkat publikasi pemberitaan media online yang prinsipnya saling memberi informasi aktual dan faktual sehingga dapat dicermati dan membuat masyarakat yang cerdas sebagai publik.

Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah DPW IWO Indonesia Jawa Barat dilantik oleh Ketua Umum DPP IWO Indonesia Icang Rahadian di hotel Grand Preanger Braga BANDUNG Jabar Rabu 20 Juli 22

Ketua umum DPP IWO Indonesia, Icang Rahardian.SH, mengungkapkan, kiranya untuk semuanya baik jajaran pengurus DPW IWO Indonesia Jawa Barat dan seluruh DPD IWO Indonesia di provinsi Jawa barat, agar dapat terjalin kebersamaan guna menciptakan wilayah Jawa Barat telah menjadi bagian dari ikatan Wartawan Online Indonesia, khususnya tingkatkanlah dan tunjukkanlah kinerja anda untuk menjadi wartawan terpercaya, baik dalam menjalankan tugas dan fungsi dalam kewartawanan sehingga menciptakan rublik berita yang dapat menghadiri berita terpecaya aktual dan faktual sehingga masyarakat lebih menjadi cerdas, marikita selalu jadikan ikatan Wartawan Online Indonesia yang Proporsional dan Jurnalis Terpercaya ” ungkapnya.

Sedangkan Ketua DPW IWO Indonesia Jawa Barat , Zainul Ubid, mengatakan, sangat berterima kasih kepada seluruh Pengurus DPW IWO Indonesia Jawa Barat, yang telah berkerja keras dalam mendukung pelantikan pengurus DPW IWO Indonesia Jawa Barat sehingga dapat terlaksana dengan baik dan sukses,”ungkapnya.

Hal lain nya ucapan rasa hormat atas dukungan dan apresiasi nya dari Gubernur Jawa barat, Kepengurusan GNIJ dalam mewujudkan Indonesia juara, Kapolda Jabar, Pangdam Siliwangi Jabar, Kajati Jabar, dan lainnya, serta jajaran pengurus dari DPD IWO Indonesia se Jawa’Barat yang telah saling mendukung dan mengyosong atas acara pelantikan pengurus DPW IWO Indonesia Jawa’Barat. Semoga DPW IWO Indonesia Jawa’Barat, kedepan nya dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk saling berbagi pengetahuan serta saling bersinergi dengan seluruh Pengurus baik DPP IWO Indonesia, jajaran DPW IWO Indonesia Jawa’Barat, serta para DPD IWO Indonesia se Jawa’Barat, guna untuk menjunjung tinggi nilai-nilai yang terkandung dalam kewartawanan proposional dan menciptakan Satu Pena Indonesia , Insan pers yang diterima ditengah-tengah masyarakat dari Sabang sampai Merauke,”jelasnya.

Ditempat yang sama Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Karawang Syuhada Wisastra, turut mengucapkan selamat atas pelantikan tersebut.

“Kami selaku Ketua dan jajaran pengurus DPD IWO Indonesia Kabupaten Karawang mengucapkan selamat atas pelantikan DPW IWO Indonesia Provinsi Jawa Barat, semoga dapat menjalankan roda organisasi yang amanah dan dapat memajukan organisasi khususnya di Provinsi Jawa Barat,”ucapnya. (Red.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.